Alumni Akpol 93 Pesat Gatra dan Djeng PG Bagikan Ratusan Sembako Kepada Purnawirawan Polri di Balikpapan

Poldakaltim.com, Balikpapan- Kepolisian melalui alumni Akpol 93 Pesat Gatra Polda Kaltim dan Djeng PG, kembali memberikan bantuan kemanusiaan bagi para purnawirawan Polri yang terkena dampak dari adanya PSBB ditengah wabah covid-19. Karo SDM Polda Kaltim Kombes Pol. Marjuki, S.I.K., M.Si., bersama Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, M.Si., secara langsung menyerahkan ratusan paket sembako tersebut, bertempat di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Selasa (05/05/2020).

BACA JUGA  Rebana Bhayangkari Meriahkan Peringatan Isra Mi'raj

Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan pembagian sembako kepada para purnawirawan Polri merupakan bentuk kepedulian Polri melalui alumni Akpol 93 Pesat Gatra Polda Kaltim dan Djeng PG untuk meringankan beban ekonomi dari wabah COVID-19.

“Untuk membantu meringgankan beban dari para purnawirawan dan masyarakat sekitar yang terdampak dari Covid 19, ini merupakan komitmen kepolisian dalam rangka ikut memberikan dukungan kepada pemerintah pusat maupun daerah.” ujarnya

BACA JUGA  Saat Melakukan Pencarian Pelaku Pencurian, Seorang Pemuda Kedapatan Membawa Sajam

“Semoga partisipasi yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para penerima dan memberikan motivasi untuk menjaga kesehatan,semangat dan keutuhan dari keluarga serta bangsa dan negara Republik Indonesia,” lanjut Ade

Sebelumnya, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan sembako secara bertahap kepada fakir miskin, yatim piatu dan juga kaum dhuafa.

“Penyaluran bantuan dilakukan setiap hari dengan sasaran masyarakat lansia, pensiunan dan masyarakat terdampak COVID-19,” ujarnya.

BACA JUGA  Berikan Rasa aman kepada Masyarakat, Polsek Long Apari Laksanakan patroli di pemukiman warga

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend