ANGGOTA POLSEK MARANGKAYU, Kawal Jalanya Mediasi Dan Dialog PT.Kutai Sawit Plantation

POLDAKALTIM – Senin tanggal 16 Januari 2017 pukul 11.00 wita bertempat di Kantor Kutai Sawit Plantation telah datang beberapa orang kontraktor.

Kedatangan tersebut bertujuan untuk berkoordinasi dan menanyakan realisasi pembayaran pekerjaan pengerasan Jalan milik PT.Kutai Sawit Plantation.

Kontraktor yang datang berjumlah 6 orang antara lain Sdr. Akbar, Sdr. Abd. Sama, Sdr. Golli, Sdr. Hamzah, Sdr. Gaffar, Sdr. Mustari yang ingin menanyakan realisasi pembayaran pekerjaan milik PT. Kutai Sawit Plantation.

BACA JUGA  Wujudkan situasi yang kondusif di desa Binaan Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama melaksanakan sambang Desa Binaan

Mediasi dan dialog dengan pihak kutai sawit Sdr. Daniel bersama dengan Anggota Polsek Marangkayu ( 8 personil ) terkait dengan realisasi tersebut dan saat ini menunggu Manager PT. Kutai Sawit Bpk. Amin dari tenggarong selaku pengambil kebijakan, saat ini ke 6 kontraktor masih stand by di kantor kutai sawit dan personil Polsek Marangkayu juga stand by untuk melaksanakan pengamanan.

BACA JUGA  Polri Peduli Dampak Covid-19, Polda Kaltim Bagi Sembako ke Pesantren

ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” keberadaan polisi di tempat untuk menegahi permasalahan yang di hadapi PT. Kutai Sawit Plantation ” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

(humaspoldakaltim)

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend