Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Kukar Laksanakan Penyemprotan Cairan Disinfektan di Ruang Publik

Poldakaltim.com, Kukar – Polres Kutai Kartanegara dan Polsek Jajaran melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mako Polres dan Polsek terutama pada ruang pelayanan, Kamis (16/9/21).

Penyemprotan ini dilakukan sebagai langkah untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid-19 di lingkungan Mako Penyemprotan dilakukan di ruang kerja masing – masing unit, penjagaan SPKT, dan Parkiran.

BACA JUGA  Kapolri: Dimasa Sulit Pandemi Covid-19, Pers Garda Terdepan Menjaga Optimisme dan Harapan

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Arwin Amrih Wientama melalui Kasi Humas AKP I Ketut Kartika mengatakan penyemprotan cairan disinfektan ini dilakukan untuk menghidari penyebaran Virus Covid-19 di lingkungan Mako dan sekitarnya.

“Pencegahan lebih baik dilakukan untuk menangkal penyebaran virus Covid-19. Polres dan Polsek merupakan salah satu tempat pelayanan publik yang banyak dikunjungi masyarakat, penyemprotan ini dilakukan untuk mengantisipasi perkembangan virus Covid-19 tersebut, sehingga masyarakat yang datang ke Polsek atau Polres merasa aman dari virus tersebut,” terang Kasi Humas.

BACA JUGA  Bagikan Masker Hingga Sampaikan Imbauan Ke Warga, Begini Aksi Kapolda Kaltim dan Pangdam Pada Operasi Pendisiplinan PPKM

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend