Apresiasi Pelaksanaan Mudik Lebaran 2022 di Kaltim, Masyarakat Ucapakan Terima Kasih Terhadap Polri

Poldakaltim.com, Balikpapan – Kepolisian Daerah Kalimantan Timur dalam melakukan penanganan arus mudik Hari Raya Idul Fitri Tahun 2022 telah menyiapkan langkah-langkah agar arus mudik di Kaltim dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Atas kinerja aparat Kepolisian yang terlibat dalam Operasi Ketupat Mahakam 2022, masyarakat mengapresiasi kerja keras Polda Kaltim dalam mengatasi kepadatan dan kemacetan saat arus mudik

BACA JUGA  Tidak Memiliki Ijin Muatan, Ditpolairud Polda Kaltim Amankan 7 Kapal di Perairan Kab. Kukar

Hal itu tertuang dalam video yang dilansir dari salah satu pemudik asal Kabupaten Berau Bapak Giovanibinar.

“Dengan adanya petugas Kepolisian di lapangan, arus lalu lintas dari Kabupaten Berau menuju Kota Balikpapan sangat lancar tanpa ada kemacetan sedikitpun”, ungkapnya.

Selain itu, kami para pemudik mendapatkan rasa aman ketika melakukan perjalanan mudik maupun saat beristirahat sejenak di Rest Area. Pasalnya, aparat kepolisian terus menerus melakukan pengamanan dan pengawalan terhadap masyarakat yang melakukan perjalanan mudik.

BACA JUGA  Bagikan Masker Serta Ingatkan Prokes, Polsek Palaran Gelar Operasi Yustisi

“Terima kasih bapak Polisi, atas pelayanan dan pengaman yang dilakukan di jalan raya, Alhamdulillah, keberangkatan kami berjalan aman, tertib dan lancar,” ujarnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend