Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus Kriminal, Kapolresta Samarinda Berikan Penghargaan Kepada Personilnya

Poldakaltim.com, SAMARINDA – Kapolresta Samarinda memberikan penghargaaan kepada Personil Sat Reskrim Polresta Samarinda, dan Kapolsek Samarinda Ulu serta Personil Polsek Samarinda Ulu, atas kesuksesan mengungkap sejumlah kasus kriminal dan penyalah gunaan narkotika di Kota Samarinda.

Selain itu, penghargaan juga diberikan kepada Kadin komunikasi dan informatika Prov Kaltim dan Kabid TI Diskominfo Prov Kaltim Karena turut serta membantu tugas kepolisian dalam proses pengungkapan kejahatan dunia maya (CYBER CRIME).

BACA JUGA  Sinergitas TNI-Polri, Kapolres dan Dandim Turun Langsung Bantu Evakuasi Korban Banjir di Kota Bontang

Penghargaan berupa piagam ini diberikan oleh Kapolresta Samarinda yang di laksanakan di Halaman Mapolresta Samarinda, dengan disaksikan sejumlah PJU dan Personil Polresta Samarinda. Senin (03/05/21) Pagi.

Dalam amanatnya saat pimpin apel kapolresta mengatakan “Tetaplah kerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab kita. Tingkatkan lagi dan tetap berikan yang terbaik untuk masyarakat Kota Samarinda, dalam melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat,” jelas Kapolresta Samarinda

BACA JUGA  Polres Bontang Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat Melalui Layanan Call Center 110

“Berikutnya saya apresiasi kepada rekan – rekan yang mendapatkan penghargaan karena keberhasilannya mereka semua adalah orang pilihan yang telah berhasil membawa nama baik kepolisian terutama Polresta Samarinda” ucapnya.

“Salah satu penilaian pimpinan untuk mendapatkan penghargaan maka berlomba – lomba lah rekan – rekan semua untuk mendapatkan penghargaan dengan meningkatkan tugas dan pekerjaan kita” tutupnya.

BACA JUGA  Polres Kukar Bagikan Bantuan Sosial Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend