Brimob Kaltim Intensifkan Patroli Malam, Sambangi Warga dan Berikan Pesan Kamtibmas

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN, Antisipasi terjadinya 3C (Curas, Curat dan Curanmor), personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim intensifkan pelaksanaan patroli malam serta himbau Protokol kesehatan, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya. Minggu (20/03/2022).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH mengatakan, patroli malam ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C (curas, curat dan curanmor) di wilayah hukum Kota Balikpapan.

BACA JUGA  Target 1.500 Dosis, Wakapolda Kaltim Tinjau Gerai Vaksin Presisi di Universitas Balikpapan

Tim patroli Brimob sambangi tempat tempat keramaian, diseputaran jalan Jenderal Sudirman, perbankan, Hotel, SPBU, pemukiman penduduk, daerah daerah yang rawan terjadinya gangguan kamtibmas serta perkantoran.

Anggota Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim juga menyambangi warga yang ditemui, sehingga dapat lebih mendekatkan Brimob dengan masyarakat, dan juga apabila ada keluhan ataupun informasi yang akan disampaikan kepada anggota patroli.

BACA JUGA  Dari Kaltim, 16 Ribu Orang Mudik Lewat Laut

“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi potensi tindak kejahatan yang mungkin saja terjadi dan juga mengingatkan warga masyarakat yang ditemui untuk selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19. ” kata Kombes Andy Rifai.

Ia menjelaskan, disamping antisipasi 3C, personel Brimob Polda Kaltim juga memberikan himbauan kepada warga untuk mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Polresta Balikpapan Semprotkan Disinfektan di Pemukiman Warga

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,” pungkas Andy Rifai.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend