Cegah Penularan Covid-19, Polsek Balikpapan Barat Laksanakan Patroli Dialogis di Pasar Tradisional

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN – Jajaran Polsek Balikpapan Barat Polresta Balikpapan rutin melaksanakan Kegiatan Kepolisian yang Ditingkatkan (KKYD) dalam bentuk patroli dialogis yang dilakukan di pusat keramaian Balikpapan Barat, hal tersebut dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kapolsek Balikpapan Barat Kompol Totok Eko Darminto mengatakan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Polsek Balikpapan Barat rutin melaksanakan patroli dialogis guna memberikan himbauan kepada masyarakat.

BACA JUGA  Diduga Hubungan Pendek Arus Listrik, 3 Ruang SPN Polda Kaltim Terbakar

Di tengah pandemi Covid-19 ini, kami dari Polsek Balikpapan Barat juga rutin mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru kepada masyarakat dan juga sekaligus mengajak masyarakat untuk mematuhi aturan berlalu lintas.

Guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Balikpapan Barat,  kami juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Dan pagi ini kami melaksanakan patroli dialogis. Yang mana melalui patroli tersebut kami memberikan himbauan ke masyarakat yang ada disana guna mencegah penularan Covid-19 ini. Saya ajak masyarakat yang disana agar mematuhi protokol kesehatan serta menerapkan 3M, yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga jarak,” jelas Kapolsek

BACA JUGA  Dit Pamobvit Polda Kaltim Berikan Pengamanan dan Terapkan Protokol Kesehatan di Kawasan PT. PHM

“Semoga dengan apa yang kita lakukan ini, kita bisa terhindar dari penularan Covid-19, dan juga jangan lupa berdoa agar agar kita semua bisa terhindar dari virus ini,” jelasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend