GIAT PATROLI SEPEDA PERSONEL POLSEK KSKP POLRES NUNUKAN

NUNUKAN – Personil Jaga Malam Polsek KSKP Polres Nunukan tingkatkan patroli malam salah satunya dengan menggunakan sepeda agar lebih efisien dalam memberikan pelayanan dan pengamanan kepada masyarakat.
Kamis (02/02/2017) pukul 02.00 wita.

Personil Jaga Malam Polsek KSKP Polres Nunukan BRIGPOL Nanang H.P dan BRIGPOL Herly Kusmanto melaksanakan patroli dijalan lorong-lorong atau gang-gang dengan menggunakan sepeda mengingat lorong atau gang tidak dapat dilewati dengan mobil patroli.

BACA JUGA  Bentuk Kepedulian, Polsek Kawasan Pelabuhan Samarinda Berikan Bantuan Untuk Korban Ledakan Kapal

Personil Jaga Malam Polsek KSKP menggunakan sepeda agar lebih efektif dalam melaksanakan patroli dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman walaupun jalan lorong atau gang tidak dapat dilewati oleh mobil patroli tetapi dapat dilewati dengan menggunakan sepeda.

Pada saat melaksanakan patroli Personil Jaga Malam Polsek KSKP menyambangi salah satu kios yang masih buka, BRIGPOL Nanang H.P menghimbau kepada pemilik kios agar tidak memperjual belikan barang-barang terlarang atau berbahaya seperti Miras dan Narkoba.

BACA JUGA  Ditpolair Polda Kaltim Sosialisasi dan Kampanye Stop Penggunaan Bom Ikan

Kemudian Personil Jaga Malam Polsek KSKP juga menyambangi para pemuda yang sedang berkumpul dipinggir jalan, Personil Menghimbau kepada para pemuda tersebut agar tidak membuat gangguan kamtibmas dan bersama-sama menjaga sitkamtibmas disekitar daerahnya dan jangan sampai menjadi korban, perantara maupun pelaku dalam hal Narkoba, karena dapat merusak generasi penerus bangsa, serta mengingatkan agar segera Pulang karena sudah jam 02.00 wita.

BACA JUGA  Kapolda Kaltim Hadiri Puncak Perayaan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-67

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menuturkan ” kegiatan ini untuk mendekatkan diri pada masyarakat , sehingga masyarakat merasa aman karena sudah ada polisi di sekelilingnya” tutup Kombes Pol. Ade Yaya Suryana.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend