Ikuti Rakor dengan Irwasum Polri, Polda Kaltim Siap Berikan Pelayanan Prima kepada Masyarakat

Poldakaltim.com, Balikpapan – Polda Kalimantan Timur mengikuti Video Conference (Vicon) Rapat Koordinasi (Rakor) penanganan pengaduan masyarakat (Dumas) yang di pimpin oleh Irwasum Polri, Rabu (10/3/21).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol Jefri Yanus Endolema Torunde, S.I.K., M.H., dan di dampingi oleh Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., serta di ikuti oleh Tim Pengaduan Masyarakat (Dumas) Terpadu Polda Kaltim.

BACA JUGA  Jumat Berbagi, Polsek Se-Kukar Bagi-bagi Sembako Pada Warga Tak Mampu

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., bahwa kegiatan ini ditujukan sebagai upaya untuk menunjang pelaksanaan tugas yang lebih baik dalam memberikan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat.

Terkait pengaduan masyarakat, Irwasda Polda Kaltim bahkan telah meluncurkan dumas online sehingga masyarakat lebih mudah menyampaikan aduannya tanpa harus ke kantor Polisi, sambung Kabid Humas.

BACA JUGA  Peduli Penanganan Covid-19, Polres Kukar Bagikan Masker

Disamping itu, pihaknya juga menegaskan bahwa personil harus profesional dalam bekerja jangan sampai malah memberikan contoh buruk yang dapat merusak citra Polri.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend