Ingin Warganya Taat Berlalulintas, Bhabinkamtibmas Polres PPU Beri Himbauan Kepada Tukang Ojek Pasar Babulu

Poldakaltim.com, Penajam Paser Utara – Kanit Binmas Ipda Widodo ditemani Kanit Sabhara Aipda Ainan Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan Patroli Dialogis sambangi  Stand Ojek Pasar Desa Babulu Darat Rt.09 kecamatan Babulu, Senin (10/2/2020).

Kanit Binmas Memberikan Himbauan Kamtibmas kepada Tukang ojek untuk menggunakan Helm SNI (standar Nasional Indonesia) dalam berkendara dan jangan Kebut-kebutan di Jalan Umum saat bekerja mengantar Penumpang demi terhindar dari Kecelakaan Lalu Lintas.

BACA JUGA  Polres Bontang Gelar Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Bontang Utara

Selain itu Kegiatan Patroli sambang ini bertujuan untuk membina hubungan yang Baik antara Polsek Babulu dengan Komunitas Ojek yang ada di wilayah kecamatan Babulu dan sekitarnya.

“Trima kasih Pak Polisi atas Himbauannya, Kami selaku Pengojek disini akan berusaha untuk tertib dalam berlalu lintas” ujar Bapak Hamzah salah Seorang Tukang Ojek.

BACA JUGA  Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Kunjang Laksanakan Penyemprotan Desinfektan

Ditemui di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., mengatakan lebih tingkatkan hubungan Kemitraan dengan masyarakat ada di Kabupaten Penajam Paser Utara untuk lebih pererat tali silaturahmi dan ciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Penajam Paser Utara.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend