Kapolda Kaltim Jalin Silahturahmi dan Tanda Tangani Kerja Sama Dengan SKK Migas

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., melaksanakan silahturahmi dengan Manajemen dan Pegawai SKK Migas-KKKS dan PT Badak NGL di Rocket Mahakam Club Balikpapan, Jumat Malam (21/01/2022).

Kegiatan silahturahmi tersebut sekaligus dirangkai dengan penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pengamanan dan Penegakkan Hukum pada Obvitnas Hulu Migas di Kalimantan Timur.

Kapolda mengatakan penandatanganan kerjasama menjadi hal yang penting karena dinamika pengamanan sangat terkait dengan apa yang akan dilakukan kedepan. Masalah keamanan merupakan tanggung jawab pihaknya, dan berkomitmen untuk bersungguh sungguh melakukan pengamanan dengan baik.

BACA JUGA  Bantuan Polda Kaltim Tiba di Mamuju, Siap Didistribusikan Kepada Korban Gempa Sulawesi Barat

Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto berharap dengan adanya penandatangan ini akan meningkatkan sinergitas Polda Kaltim dan SKK Migas, sehingga iklim investasi berjalan kondusif.

Kapolda menambahkan, MoU tersebut merupakan tindak lanjut dari nota kesepahaman antara SKK Migas dengan Polri tentang bantuan pengamanan dan penegakkan hukum pada kegiatan Usaha Hulu Migas.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend