Kapolda Kaltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun di Ponpes Syaichona Cholil Balikpapan

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., meninjau pelaksanaan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Pondok Pesantren Syaichona Cholil Gang Arjuna Sepinggan Balikpapan, Kamis (13/01/2022).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Imam Sugianto mengatakan akselerasi pelaksanaan vaksinasi terhadap anak usia 6 sampai 11 tahun akan terus dilakukan oleh jajaran Kepolisian khususnya Polda Kaltim.

BACA JUGA  Buka Puasa Bersama Sekaligus Perkenalan Diri, Kapolres Bulungan Ajak Kerja Sama Jaga Keamanan

Kapolda Kaltim berharap dengan gencaran program ini, vaksinasi untuk anak di Balikpapan segera mencapai 100 persen, terwujudnya herd immunity kepada anak-anak serta mendukung program 100% pembelajaran tatap muka.

Tambahan vaksinasi dari kepolisian ini membuat cakupan vaksinasi untuk anak di Balikpapan kini telah menyentuh angka 73 persen. Targetnya, dalam dua minggu ke depan, cakupan vaksinasi anak di Kota Beriman sudah bisa menyentuh angka 100 persen.

BACA JUGA  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Kapolresta Samarinda Awasi Langsung Pemeriksaan Penumpang di Pelabuhan

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kaltim didampingi oleh Karoops, Dirintelkam, Dirpamobvit, Kabid Propam, Kabid Humas, Kabid Dokkes Polda Kaltim dan Kapolresta Balikpapan.

Humas Polda Kaltim

Read Previous

Upaya Percepatan Vaksinasi Bagi Anak Usia 6-11 Tahun, Kapolda Kaltim Lepas Tim Vaksinator ke Sejumlah Sekolah di Balikpapan

Read Next

Kapolri Listyo Sampaikan Perintah Terbaru, Ini Tak Main-main, Seluruh Polisi Wajib Laksanakan

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend