Kapolres Berau Dampingi Danrem 091/ASN Tinjau Lokasi Serbuan Satu Juta Vaksinasi

Poldakaltim.com, TANJUNG REDEB – Jelang pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 serentak di Kabupaten Berau, Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono dan Dandim 0902/Trd mendampingi Komandan Korem 091/ASN, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro, meninjau secara langsung lokasi serbuan vaksinasi di Gor Pemuda, Tanjung Redeb, Jumat (25/6/2021).

BACA JUGA  Meriahkan Hari Bhayangkara ke-73, Polres Berau Gelar Jalan Santai Bersama

Kapolres Berau AKBP Anggoro Wicaksono mengatakan, seluruh personel Polri dan TNI di Kabupaten Berau agar bersinergi dengan unsur pemerintah daerah di tingkat Kecamatan, Kelurahan, bahkan tingkat RT/RW untuk terus mensosialisasikan kepada masyarakat agar tidak perlu takut dengan program vaksinasi yang saat ini tengah digalakkan oleh pemerintah.

“Polres Berau pun akan berupaya dengan melibatkan seluruh jajaran Babinsa untuk membantu dalam menghimbau penerapan  Protokol Kesehatan (Prokes) dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut,” kata Anggoro.

BACA JUGA  Sat Lantas Polres Berau Himbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan Saat Berkendara

Sementara itu, Brigjen TNI Cahyo Suryo Putro menuturkan, serbuan 1 juta vaksin di wilayah kerja Korem 091/ASN akan terus digencarkan.

“Ini dilakukan untuk mendukung program pemerintah, bahwa dengan serbuan 1 juta vaksinasi perhari ini diharapkan dapat meningkatkan Herd Immunity masyarakat,” kata Danrem 091/ASN.

Humas Polda Kaltim

Read Previous

Peringati Hari Bhayangkara ke-75, Polda Kaltim Gelar Bhakti Sosial Secara Serentak

Read Next

Kapolres Kubar Bersama Dandim 0912/KBR Lepas Baksos Serentak Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-75

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend