Kapolres Kubar Bagikan Sembako Kepada Lansia Yang Sudah Melaksakan Vaksinasi di Polsek Bentian Besar

Poldakaltim.com, Kubar – Kapolres Kubar AKBP Sonny Sirait, S.I.K., M.H yang di dampingi PJU Polres Kubar dalam kunjungan kali ini ke Polsek Bentian Besar mengecek Gerai Vaksinasi Presisi dengan sasaran lansia serta membagikan sembako, pada hari Minggu (30/01/2022).

Pada kesempatan ini, Kapolres melaksanakan pengecekan gerai vaksin presisi yang di gelar di Mapolsek Bentian Besar, untuk memastikan bahwa vaksin telah tersalurkan terutama kepada lansia dan masyarakat lainya.

BACA JUGA  Polres Kubar Kembali Salurkan Bantuan Tunai untuk Pedagang Kaki Lima dan Warung

“Setelah dilakukan pengecekan ternyata vaksinasi hingga saat ini berjalan sebagaimana yang kita harapkakan. Saya sangat senang kata Kapolres bapak dan ibu-ibu semuanya sangat antusias mengikut kegiatan vaksinasi”.

Dalam giat ini Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bentian Besar melakukan antar jemput warga untuk di lakukan vaksin dan juga memberikan himbauan kepada peserta vaksinasi agar tetap mematuhi Prokes, Seperti Periksa dengan Antigent kepada setiap warga yang hadir dan wajib memakai masker dan mencuci tangan di tempat yang telah disediakan, disiplin menjaga jarak fisik serta tidak berkerumun.

BACA JUGA  Pimpin Apel Pagi di Bulan Ramadhan, Ini Penekanan Kapolres Kubar

Dan juga Vaksinasi diberikan kepada masyarakat untuk meningkatkan antibodi tubuh sebagai langkah untuk mencegah gejala yang lebih parah apabila seseorang terpapar virus Covid -19” tutur AKBP Sonny Sirait

Sementara pembagian sembako diberikan kepada lansia dan masyarakat yang kurang mampu yang sudah melaksanakan vaksin sekaligus untuk menjalin silaturahmi.

“Kemudian, pemberikan sembako pada hari ini kiranya bisa membantu sedikit kepada masyarakat terutam

BACA JUGA  Bhabinkamtibmas Sambang Ke Desa Binaan Dengan Menyampaikan Pesan Kantibmas Sehubungan Dengan Pilkades

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend