Kapolres Tinjau Pelaksanaan Gerai Vaksin Dosis 1 di Rupatama Polres Bontang

Poldakaltim.com, Bontang – Kapolres bontang AKBP Hamam Wahyudi di dampingi Wakapolres Kompol Damus Asa dan Kasi Dokes Ester tinjau langsung pelaksanaan vaksinasi dosis 1 di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mako Polres Bontang, Rabu (24/11/2021).

Dalam rangka pemantapan dukungan polri dalam penanganan covid-19, Vaksinasi Dosis 1 yang digelar hari ini diperuntukkan bagi warga Bontang, khususnya warga yang belum melaksanakan Vaksin, dengan target 60 orang. Namun hingga pelaksanaan Vaksin berakhir hanya 53 orang yang mendaftar.

BACA JUGA  Sambut Perayaan Natal, Polres Berau Gelar Bansos Untuk Korban Kebakaran di Labanan Makmur

Kegiatan Gerai Vaksinasi Polres Bontang ini melibatkan 7 Vaksinator dan tenaga pendukung dari Seksi Kedokteran dan Kesehatan ( Seksi Dokkes) Polres Bontang.

Dijelaskan Kapolres Bontang AKBP Hamam Wahyudi melalui Kasi Humas AKP Suyono bahwa kegiatan ini dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Bontang, sebagaimana jadwal yang sudah di susun dalam rangka mendukung Program Vaksinasi nasional.

“Melalui Seksi Kedokteran dan Kesehatan, setiap hari Polres Bontang melayani Vaksinasi baik Dosis 1 ataupun Dosis 2, yang dilaksanakan di Klinik Polres Bontang” jelas Kasi Humas.

BACA JUGA  Polresta Samarinda Gelar Bakti Sosial Kepada Purnawirawan Polri dan Warakauri

Kasi Humas, berharap dengan percepatan vaksinasi yang dilakukan Polres Bontang dapat membantu pemerintah Kota Bontang dalam mempercepat program vaksinasi, sehingga Herd Imunity cepat dapat tercapai.

AKP Suyono berpesan kepada warga masyarakat yang sudah di vaksin agar tetap memtuhi protokol kesehatan dengan 5 M, memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak serta menghindari berkerumun dan mengurangi mobilitas.

BACA JUGA  Percepat Wujudkan Herd Immunity, Polres Bontang Gelar Vaksinasi Dosis I dengan Target Pelajar

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend