Kawal Penyaluran Dana BLT, Bhabinkamtibmas Polsek Loa Janan Himbau Tetap Patuhi Protokol Kesehatan

Poldakaltim.com, Kukar – Bhabibkamtibmas Desa Loa Duri Ulu kawal pemberian Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Tahap V dan Bantuan Sosial Tunai (BST) Dana Desa (DD) Tahap 2 di Desa Loa Duri Ulu Kec. Loa Janan, Rabu (30/9).

Bantuan pemerintah untuk warga masyarakat yang hidup dibawah garis kemiskinan masih terus dikucurkan. Kali ini 115 KK warga kurang mampu Desa Loa Duru Ulu yang menerima BLT DD dan 39 KK menerima BST DD.

BACA JUGA  Jalin Komunikasi Dengan Tokoh Masyarakat, Polres Kubar Siap Wujudkan Pilkada 2020 Kondusif

Bahwa BLT DD Tahap V ini diterimakan langsung berupa uang tunai senilai 300.000 rupiah dan BST DD Tahap 2 sendiri senilai 600.000 rupiah.

Bhabinkamtibmas Desa Loa Duri Ulu Polsek Loa Janan Polres Kukar bersama Babinsa Loa Duri Ulu tampak hadir melaksanakan pendampingan dan pengamanan pembagian BLT DD Tahap V dan BST DD Tahap 2 tersebut.

BACA JUGA  Bid Propam Polda Kaltim Gelar Rakernis Jelang Tahapan Pileg Dan Pilpres Tahun 2019

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana S.I.K., M.H., menjelaskan, bahwa salah satu dampak covid- 19 yakni di bidang ekonomi agar masyarakat mampu berinovasi di bidang ketahanan pangan sehingga kebutuhan sehari-hari bisa terpenuhi.

Kombes Pol Ade Yaya juga menyampaikan bahwa seluruh anggota Bhabinkamtibmas kami instruksikan untuk mendampingi dan mengamankan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) maupaun Bantuan Sosial Tunai (BST) sampai selesai dan tersalur sesuai sasaran, ini misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup mereka.

BACA JUGA  Brimob Nunukan Peringati Isra Mi’raj 1438 H Bersama Bhayangkari

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend