Manfaatkan BLT minyak Goreng, Polsek jajaran kerja sama dengan Kodim dan koramil Gencarkan Vaksinasi

Tribratanewspoldakaltim.com, Paser – Dalam rangka penanganan Covid-19 secara nasional, Polri khususnya Polres Paser melalui Polsek jajaran bekerja sama dengan Kodim dan Koramil tidak henti-hentinya memberi layanan Vaksinansi kepada masyarakat Kabupaten Paser.

Seperti yang dilaksanakan oleh Polsek  jajaran bekerjasama dengan pihak Nakes  Polres dan Kodim  serta Koramil membuka gerai vaksinasi ditempat  pembagian BLTPKW, Rabu (18/05/2022).

BACA JUGA  Tingkatkan Imunitas Tubuh, Polres Paser Laksanakan Olahraga Bersama

Dalam kegiatan tersebut, Polsek  jajaran  melaksanakan vaksinasi di  tempat BLTPKW dengan sasaran masyarakat umum, Lansia yang sedang mengambil BLTPKW baik dosis 1, 2 dan 3 ( booster)

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasi Humas AKP Kamin mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan  merupakan salah satu upaya dalam rangka membentuk kekebalan kelompok dan memutus rantai penyebaran virus Covid-19.

BACA JUGA  Bantu Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19, Polres Paser Terima Penyerahan Sembako dari PT. Borneo Indah Marjaya

“Gerai Vaksinasi Presisi ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Nasional untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity masyarakat serta sebagai upaya percepatan penanggulangan penyebaran virus corona,” Pungkasnya.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend