Pelaku Pencurian Sepeda Motor Berhail Diamankan Oleh Personil Polsek Loa Janan

Poldakaltim.com, Kukar – Anggota Polsek Loa Janan mengamankan terduga pelaku tindak pidana pencurian kendaraan bermotor berinisial JR (27) Desa Bakungan Kec.Loa Janan Kab. Kukar.

Pelaku diamankan setelah membawa kabur sepeda motor Yamaha Jupiter MX KT 6839 OB milik Anggi Saputri (24), yang saat itu terparkir di area Parkiran PT. Indo Perkasa Jl. Gerbang Dayaku Gang 3 Rt.011 Desa Bakungan Kec. Loa Janan Kab. Kukar.

BACA JUGA  Pelayanan Prima Sat Lantas Polres Berau Melayani Pemohon SIM

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kejadiannya hari Kamis kemarin. Saat ini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek untuk menjalani proses hukum lebih lanjut

Ia menuturkan, kronologinya bermula pada saat korban ke parkiran Pt. Indo Perkasa, melihat sepeda motor merk Yamaha Jupiter MX warna merah maron miliknya telah hilang.

BACA JUGA  Utamakan Protokol Kesehatan, Kapolres Berau Hadiri Simulasi Pemungutan Suara

“Korban melihat motornya yang terpakir area parkir Pt. Indo Perkasa tidak ada di parkiran, kemudian atas kejadian tersebut lalu korban melapor ke Polsek Loa Janan” tutur Kombes Pol Ade Yaya.

Ditambahkannya, dari hasil laporan sdri. Anggi anggota kami lalu melakukan serangkaian penyelidikan sehingga berhasil mengamankan pelaku Jr dan selanjutnya dibawa ke Mapolsek Loa Janan untuk proses lebih lanjut.

BACA JUGA  Update 19 Januari 2021 : Tembus 34.429 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 890 Kasus Kematian

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend