Pelihara kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Babulu Polres PPU berikan Pengamanan Ibadah di Gereja GPIB Agape

Pelihara kamtibmas Tetap Kondusif, Polsek Babulu Polres PPU berikan Pengamanan Ibadah di Gereja GPIB Agape

POLDA KALTIM, Polres Penajam Paser Utara – Pada hari Jum’at malam sabtu (29/12/17) Anggota Bhabinkamtibmas Gunung Mulia Brigpol Suhendro ditemani Brigpol Wayan Gede Polsek Babulu Polres Penajam Paser Utara Polda Kaltim melaksanakan Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja GPIB Agape Desa Gunung Mulia kecamatan Babulu agar Umat Kristiani yang menjalankan ibadah dalam perayaan Natal menjadi senang dan merasa aman karena kehadiran Anggota Polsek Babulu.

Kegiatan Ibadah dalam perayaan hari Natal di Gereja GPIB Agape dimulai pukul 19.00 Wita serta diikuti kurang Lebih 90 Jemaat dan Rangkaian Kegiatan ibadah Berakhir pukul 20.50 wita.

“Trima kasih Pak Polisi atas Pengamanan yang telah diberikan sehingga Perayaan Natal berjalan Aman dan Lancar” Ujar ibu Aneje Pendeta Gereja GPIB Agape Desa Gunung Mulia.

Kapolres Penajam Paser Utara AKBP Sabil Umar melalui Kapolsek Babulu AKP M.Nainggolan mengatakan agar Anggota Polsek Babulu meningkatkan Pengamanan Kegiatan Ibadah di Gereja-gereja kecamatan Babulu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Umat Kristiani kecamatan Babulu kabupaten Penajam Paser Utara KalTim yang menjalankan Ibadah dalam Perayaan Hari Natal tahun 2017.

(Humas Polda Kaltim)

,