Peringati Tahun Baru Islam 1443 H, Polresta Samarinda Gelar Tausyiah

Peringati Tahun Baru Islam 1443 H, Polresta Samarinda Gelar Tausyiah

Poldakaltim.com, Samarinda – Polresta Samarinda menggelar doa bersama, Tausyiah dan Bakti sosial dalam Rangka Menyambut tahun baru Islam tanggal 1 Muharram 1443, Jumat, 13/08/2021

Doa bersama ini dipimpin oleh Ustadz Dr. M. Eka Mahmud, M.ag dan di hadirin oleh Kapolresta Samarinda Kombes pol Arif Budiman, SIK., M.Si, Wakapolresta Samarinda Akbp Eko Budiarto, Sik, para pejabat utama (PJU ) dan para personel Polresta Samarinda.

Kapolresta Samarinda mengatakan, pada kesempatan ini, segenap jajaran Polresta Samarinda bermunajat kepada Allah SWT agar diberi kesehatan dan kemudahan dalam segala urusan.

“Selain berusaha dengan melaksanakan tugas dan tanggung jawab Harkamtibmas, kita juga berikhtiar dengan berdoa,” Ucap Kapolresta usai doa bersama di Masjid Nurul Iman, Polresta Samarinda.

Pada kesempatan ini, Polresta Samarinda berdoa agar pandemi Covid-19 segera berakhir dan seluruh masyarakat yang terdampak virus covid-19 segera di beri kesembuhan.

“Semoga ujian ini segera berakhir dan keadaan normal kembali seperti semula,” ucap Kombes Pol Arif Budiman.

Di tahun baru Islam ini, Kapolresta Samarinda berharap dapat membawa berkah dan manfaat bagi kemaslahatan umat khususnya di Kota Samarinda.

Humas Polda Kaltim

, ,