Personel Polsk Sangkulirang Bersama TNI dan Warga Desa Laksanakan Penyemprotan Desinfektan di Ruang Publik

Poldakaltim.com, Kutim – Personel Polsek Sangkulirang bagian dari Polres Kutai Timur dalam mencegah Covid -19 (Corona) rutin melaksanakan penyemprotan Disinfektan ruang kerja dan tempat pelayanan publik.

Nampak hal itu dilakukan Personil Polsek Sangkulirang bersama dengan personel TNI dan warga Desa, dalam pelaksanaannya menyasar lokasi /tempat yang dijadikan lokasi pelayanan publik dan ruangan kerja unit lainnya, Jumat (12/03).

BACA JUGA  Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Kukar Gelar Bakti di Tempat Ibadah

Disamping penyemprotan disinfektan Polsek Sangkulirang juga sediakan westafel bagi Anggota maupun masyatakat untuk mencuci tangan dalam memutus jaringan Covid-19 dan juga penempatan Hand Sanitaezer dimasing unit sebelum masuk ruang kerja.

Disampaikan Kapolres Kutai Timur melalui Kapolsek Sangkulirang IPTU Jelatu mengatakan, Kegiatan penyemprotan Disinfektan merupakan satu langkah dalam mencegah Virus Corona yang menjadi atensi dari perintah saat ini .

BACA JUGA  Peduli Sesama, Personel Sabhara Seorang Ibu di Jalan

Sebagai lokasi pelayananan masyarakat dalam menjaga kebersihan dan kesehatan personil Polsek Sangkulirang Lakukan rutin penyemprotan disinfektan ruang dan tempat pelayanan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend