Polda Kaltim Akan Vaksinasi Lansia dan Anak 6-12 Tahun Pada Selasa Besok 11 Januari 2022

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN – Polda Kaltim akan menggelar vaksinasi bagi anak 6-12 Tahun dan lansia di SDN 015 Balikpapan Selatan, Kota Balikpapan, Provinsi Kaltim. pada Selasa (11/1/2022) besok.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Yusuf Sutejo mengatakan, Sebanyak 670 dosis vaksinasi jenis Sinovac, disiapkan bagi anak-anak pelajar usia 6-12 tahun.

BACA JUGA  Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Kapolres Kukar Pimpin Rapat Koordinasi Pengamanan Unjuk Rasa

“Targetnya, 470 siswa SDN 015 usia 6 tahun keatas & 200 siswa di SDN 04 usia 6 tahun keatas” katanya.

Terkait program vaksinasi anak, Polda Kaltim siap melaksanakan jemput bola agar target bisa dicapai secara cepat dan maksimal.

“Jadi, Karoops Polda Kaltim selaku koordinator telah berkoordinasi dengan instansi terkait dan pihak sekolah agar program vaksinasi berjalan lancar dan tepat sasaran” Kata Kombes Pol. Yusuf.

BACA JUGA  Kapolres Paser Pimpin Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada 2020

Selain itu, Yusuf mengatakan Polda Kaltim memfokusnya kegiatan vaksinasi massal tersebut bagi para lansia adalah untuk membantu percepatan program vaksinasi bagi para lansia.

Meski vaksinasi kali ini menyasar anak dan lansia, Kombes Yusuf berharap orang dewasa yang belum divaksin dosis kesatu atau kedua pun bisa ikut serta.

“Kami imbau seluruh wilayah, lakukan akselerasi vaksinasi anak. Ini juga bisa dimanfaatkan untuk mengajak kakeknya, neneknya, ataupun kakaknya, orang tuanya yang belum vaksin untuk bisa diberikan layanan,” Tungkasnya.

BACA JUGA  Bentuk Kepedulian, Bhabinkamtibmas Sungai Pinang Salurkan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

Humas Polda Kaltim.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend