Polda Kaltim Gelar Pelatihan E-Office Guna Tingkatkan Kemampuan Personel

Polda Kaltim Gelar Pelatihan  E-Office Guna Tingkatkan Kemampuan Personel

Poldakaltim.com, Balikpapan – Bertempat di Ruang Rupatama Polda Kaltim, Polda Kaltim melaksanakan kegiatan Pelatihan penggunaan Aplikasi E-Office T.A. 2020, guna mendukung efesiensi kerja di lingkungan Polda Kaltim, Kamis (6/8/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan Pelatihan dihadiri oleh Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Heri Heryandi, S.I.K., Kabid TIK Polda Kaltim Kombes Pol Sugeng Munantha, S.I.K., M.H., M.M., dan didampingi oleh Ka Setum Polda Kaltim AKBP Wayan Serta di hadiri pula oleh perwakilan Telkom dan di ikuti oleh Personel Polda Kalimantan Timur.

Kombes Pol Ade Yaya Suryana menerangkan bahwa pelatihan penggunaan Aplikasi E-Office T.A. 2020, merupakan pelatihan penggunaan aplikasi surat menyurat secara digital serta Tujuan pegembangan aplikasi E-Office untuk menciptakan sistem yang mampu mengakomdasi pekerjaan-pekerjaan administrasi.

Dalam kegiatan pelatihan pengoperasian aplikasi E-Office tersebut, Para peserta dipandu oleh tim perwakilan dari Telkom.

“Pelatihan ini menunjukkan bagaimana cara Login dan bagaimana cara mengoperasikan  sistem aplikasi E-Office dengan baik dan benar,” Tutup Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

Humas Polda Kaltim

, ,

Satu tanggapan untuk “Polda Kaltim Gelar Pelatihan E-Office Guna Tingkatkan Kemampuan Personel”

  1. Unttuk mba Nadia congrats dan always the best ,untuk menjalankan kewajiban sebagai profesional lead infomedia be to be Telkom dan Polda, and you are realy2 acting to AM