Polda Kaltim Ikuti Vicon Dengan Kapolri Terkait Rencana PPKM Berbasis Mikro

Poldakaltim.com, Balikpapan- Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs Herry Rudolf Nahak, M.Si., didampingi Wakapolda Kaltim, Irwasda dan para pejabat utama mengikuti Video Conference yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., terkait rencana PPKM Berbasis Mikro, Senin (08/02/2021).

Dalam vicon tersebut Kapolri mengatakan bahwa Polri mendukung penuh Instruksi dari mendagri terkait pelaksanaan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) berbasis mikro yang akan dilaksanakan oleh 7 Polda di Indonesia diantaranya, Polda Metro Jaya, Jabar, Jateng, Jatim, DIY, Banten dan Bali.

BACA JUGA  Hari Kesehatan Nasional Ke 56, Polres Paser Bersama Tim Satgas Covid Bagikan 10.000 Masker

Kapolri juga menegaskan, terkait ketersediaan beras dan masker, Polri siap mengamankan dan menyalurkan logistic tersebut ke posko-posko di Tingkat RT/RW.

“Polri siap mendukung segala kebutuhan dalam penerapan PPKM ini” tegas Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo

Dikesempatan yang sama, Kabaharkam Polri juga mengintruksikan kepada Polda jajaran untuk aktif melakukan edukasi dan sosialisasi tentang penerapan PPKM berbasis mikro secara massif agar masyarakat mengerti dan tetap mematuhi protokol Kesehatan.

BACA JUGA  Beri Pesan tertib Berlalu Lintas , Aipda Muhlis Laksanakan Sambang warga binaan

“jajaran polda yang belum melaksanakan ppkm berbasis mikro agar tetap melaksanakan giat ops aman nusa II dan Ops Yustisi serta melakukan pembentukan kampung Tangguh nusantara” papar Komjen Pol Drs. Agus Andrianto, S.H., M.H.

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend