Polres Bontang Gelar Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Bontang Utara

Polres Bontang Gelar Sertijab Kabag Ops dan Kapolsek Bontang Utara

Poldakaltim.com, Bontang – Pejabat Kabag Ops Polres Bontang dan Kapolsek Bontang Utara mengalami pergantian. Kabag Ops Kompol Ngadiman digantikan AKP Ahmad Abdullah, S.H,. M.H. dan Kapolsek Bontang Utara AKP H. Eko Wahyono digantikan AKP Ahmad Said.

AKP Ahmad Abdullah sebelumnya menjabat sebagai Kasubbag Prog Rorena Polda Kaltim dan Kompol Ngadiman di mutasikan ke Polresta Samarinda dalam rangka berobat, sedangkan Iptu Ahmad Said sebelumnya menjabat sebagai Kanit 4 Sat Intel Polres Kutai Kertanegara sedangkan Akp Eko Wahyono menjadi Pama Polres Bontang dalam rangka berobat.

Upacara Serah terima jabatan yang di laksanakan di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Lantai 2 Mako Polres Bontang dipimpin langsung oleh Kapolres AKBP Hanifa Martunas Siringoringo, SIK. MH, di hadiri Wakapolres Kompol A. Indrawan. W, S.H,. M.H, Kabag Ren Kompol I Gede Suardana, Kabag Sumda AKP Sekar Wijayanti, Kasat Intelkam AKP Sumardi, SH, Jumat (20/11/2020).

Dalam amanatnya, Kapolres Bontang menyampaikan mutasi jabatan adalah sebuah rangkaian tour of duty dan tour of area dalam sistem pembinaan karier Anggota Polri. Karenanya, proses mutasi jabatan harus dapat kita terjemahkan sebagai bentuk penyegaran, dan berlangsungnya regenerasi kepemimpinan.

Sementara itu ditempat terpisah kepada pejabat yang baru, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menyampaikan ucapan selamat datang dan selamat bertugas serta segera menyesuaikan dengan kondisi dan segera melakukan pembenahan serta menjalin sinergitas baik External maupun internal.

“Jangan pernah terlena dan tingkatkan terus mutu pelayanan publik yang menjadi tugas dan tanggung jawab nya serta Jalankan tugas dengan ikhlas serta pedomani garis kebijakan pimpinan dalam mewujudkan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat,” jelas Kabid Humas Polda Kaltim.

Humas Polda Kaltim

, ,