Polres Kukar Gencar Sampaikan Himbauan Prokes dan Bagikan Masker Kepada Masyarakat


Poldakaltim.com, KUKAR – Polres Kukar melaksanakan kegiatan sabtu minggu senyap dengan memberikan himbauan, penyekatan maupun pembagian masker yang dilaksanakan di Kecamatan Tenggarong, Minggu (7-2-2021).

Kegiatan diikuti oleh para personil Polres Kukar, Kodim 0906/Tgr, Satpol PP Kukar dan Dishub Kukar dengan menggunakan kendaraan operasional masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan menindaklanjuti dari Surat Edaran Bupati Kukar terkait PPKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan juga intruksi dari Gubernur Kaltim terkait Kaltim senyap.

Kapolres Kukar melalui Kabag Ops mengatakan bahwa sasaran kegiatan yang dilaksanalan ini meliputi pusat-pusat keramaian yang masih beraktifitas kita berikan himbauan.

“Selain himbauan dan sosialisasi, petugas kita bersama instansi lainnya juga memberikan masker gratis kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker”, ucap Kabag Ops

Selain itu juga dilaksanakan penyekatan di Pos Entry Tenggarong seberang dan titik-titik lainnya yang mana melaksanakan penyekatan bagi masyarakat yang ingin keluar atau masuk Kec. Tenggarong.

Sumber: Humas Polda Kaltim

, , , , ,