Polsek Kuaro Kembali Gelar Vaksinasi Covid-19 Bagi Jemaat Gereja GPDI Betlehem Desa Sandeley

Tribratanewspoldakaltim.com, Paser – Dalam rangka mewujudkan herd immunity, Polsek Kuaro kembali menggelar Vaksinasi Presisi bagi jema’at Gereja GPDI Betlehem Desa Sandeley Kecamatan Kuaro, Minggu (15/05/2022).

Kapolres Paser Kade Budiyarta, SIK melalui  Kapolsek Kuaro IPTU Andi Bagus Wicaksono, S.H., mengatakan bahwa pihaknya bersama Tim Nakes Polres Paser menggelar Vaksinasi Presisi dengan sasaran Masyarakat umum, Lansia dan Anak-anak usia 6-11 Tahun.

BACA JUGA  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Paser Semprotkan Cairan Disinfektan di Fasilitas Umum

 “Ini merupakan upaya kami meningkatkan cakupan vaksinasi bagi masyarakat. Kami fokuskan bagi jemaat di gereja usai pelaksanaan ibadah,” ujarnya.

Kapolsek mengimbau kepada masyarakat yang sudah vaksin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari.

“Walupun sudah mengikuti vaksinasi hingga tahap 3, kami juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 seperti menggunakan masker dan menjaga jarak,” pungkasnya.

BACA JUGA  Cara Unik Polres Paser Tarik Minat Masyarakat, Gelar Vaksinasi Berhadiah Sepeda

Terakhir, IPTU Andi Bagus juga mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator serta warga jemaat atas partisipasinya melaksanakan vaksinasi karena telah ikut serta mensukseskan program vaksinasi nasional.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada tim vaksinator dari Polres Paser sudah datang membantu dan juga kepada masyarakat jema’at gereja yang melaksanakan vaksinasi hari ini,” tutup Kapolsek Kuaro.

BACA JUGA  Hari Ibu ke-91, Kapolres Paser Berikan Reward Kepada Srikandi Polres Yang Berprestasi

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend