Polsek Loa Janan Gencar Sosialisasikan Saber Pungli Kepada Masyarakat

Poldakaltim.com, Kukar – Personel Polsek Loa Janan jajaran Polres Kukar Bripka Wahyudi melaksanakan sosialisasi Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli) di Kantor Camat Loa Janan dan Kantor Kepala Desa Tani Bakti, Sabtu (28/08/2021).

‪Dalam kegiatan sosialisasi Saber Pungli tersebut, masyarakat menyambut baik dan selalu mendukung kegiatan sosialisasi tersebut.

BACA JUGA  Polres Bontang Raih Dua Penghargaan dari Kemenpan-RB

‪Personel Polsek Loa Janan mengajak masyarakat agar tidak melakukan kegiatan pungli, dan jika ditemukan pungli harap segera lapor kepada pihak berwajib.

‪“Diharapkan seluruh masyarakat Kec. Loa Janan dapat berperan aktif mencegah pungli tersebut dengan tidak memberi, karena pemberi dan penerima sama-sama melanggar hukum,” jelas Bripka Wahyudi

Tidak lupa dengan media spanduk Polsek Loa Janam dapat mengedukasi kepada masyrakat dapat memahami tentang Saber Pungli.

BACA JUGA  Polres Bontang Berhasil Ungkap Kasus Narkoba

Selain itu, Satgas Saber Pungli ini bertujuan untuk memberantas praktek pungli secara tegas, terpadu, efektif, efisien dan mampu menimbulkan efek jera pada kantong-kantong layanan pemerintahan. Dan sudah menginformasikan bahaya Pungli harus dicegah di dalam hal apapun di pemeritahan termasuk di tingkat Kecamatan.

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend