Sambut Natal 2021, Polres Bontang Gelar Bakti Sosial Bagikan Sembako kepada Umat Kristiani

Poldakaltim.com, Bontang – Menyambut Hari Raya Natal tahun 2021, Polres Bontang melakukan kegiatan bantuan sosial ke Gereja-gereja di Kota Bontang.

Hari ini Polres Bontang menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 42 paket ke Gereja Kemah Injil Indonesia ( GKII ) Haleluya Bontang, Gereja Okumene Kalvari Kampung Sepakat Indah Kel. Bontang Lestari dan Gereja Sidang Jemaat Allah ( GSJA ) Kasih Kristus Bontang Jl. Damai RT. 11 Kel. Kanaan Kec. Bontang Barat Kota Bontang, Sabtu (4/12/2021)..

BACA JUGA  Peringati Tahun Baru Islam 1443 H, Polresta Samarinda Gelar Tausyiah

Paket sembako yang berisi Beras, Telur, Minyak Goreng, Gula pasir, Teh, Kopi, Tepung Terigu, Indomie dan Soft Drink diserahkan oleh Wakapolres Bontang Kompol Damus Asa.

Kepada media ini, Wakapolres Kompol Damus Asa mengatakan, pemberian 42 paket sembako kepada umat kristiani yang kurang mampu ini dimaksudkan pada saat perayaan Natal 2021 nanti mereka bisa ikut merayakan..

BACA JUGA  Wakapolsek Palaran Hadiri Panen Raya Cabai Milik Kelompok Tani Karya Mandiri

“Tentunya pada perayaan Natal dan Tahun Baru ini semua umat kristiani ingin merayakannya. Namun, ada sebagian yang tidak mampu untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. Oleh karena itu, ada rasa kepedulian kita kepada saudara-saudara kami yang membutuhkannya”, terang Kompol Damus Asa.

Tentu harapan kita dengan kegiatan ini bisa membantu saudara-saudara kita dalam menyambut natal dan Tahun Baru di tengah situasi pandemi covid-19.

BACA JUGA  Diskusi Penerapan Zero Tolerance, Kapolda Kaltim : Utamakan Patuh Berlalu Lintas

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend