Satgas Ops Nusantara Polda Kaltim Laksanakan Pengamanan Bersama Koramil Guna Pastikan Situasi Kondusif

Tribratanewspoldakaltim.com, Penajam – Menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum tugasnya sudah menjadi kewajiban bagi anggota Polri, seperti yang dilaksanakan personel Ops Nusantara Polda Kaltim dengan melakukan pengamanan pembangunan IKN guna mengantisipasi segala bentuk gangguan dan ancaman Kamtibmas, Minggu (15/05/2022).

Kegiatan diawali dengan apel pagi yang dilanjutkan dengan melaksanakan giat patroli peninjauan Titik 0 Geodesi IKN guna memastikan situasi tetap dalam keadaan kondusif.

BACA JUGA  Ditengah Pandemi Corona, Polres Berau Gelar Aksi Bagi - Bagi Makanan dan Sembako

Kemudian dilanjutkan dengan Koordinasi bersama Security IHM guna memastikan kondusifitas kamtibmas di sekitar wilayah pembangunan IKN yang dilanjutkan dengan giat bersih bersih pemeliharaan Titik 0 IKN bersama personel Polsek Sepaku dan Koramil serta Satpol PP dan Security IHM.

Kegiatan tersebut dilakukan guna memonitoring Kondusifitas Kamtibmas di sekitar wilayah pembangunan IKN dan mengantisipasi adanya tindakan yang dapat mengganggu proses pembangunan IKN.

BACA JUGA  Soliditas TNI-Polri, Bhabinkamtibmas Polres Bontang Bersama Babinsa Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Rapid Test

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend