Satlantas Polres Bontang Bagikan Masker Serta Edukasi Prokes Pada Pengendara Kendaraan

Poldakaltim.com, Bontang — Dalam rangka meningkatkan kepatuhan masyarakat disiplin protokol kesehatan, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bontang menggelar kegiatan Sosialisasi Protokol Kesehatan, dan pembagian masker ,Jumat (14/01/2021)

Sosialisasi himbauan protokol kesehatan ini digelar di seputaran Kota Bontang saeperti Di Simpang Tiga Yabis Jl Jalan Brigjen Katmso dengan membagikan sejumlah Masker kepada pengendara umum maupun pribadi serta masyarakat yang melintas.

BACA JUGA  Menuju WBBM Tahun 2020, Polres Bontang Terima Tim Penilai Internal Mabes Polri

Kasat Lantas Polres Bontang AKP Edy Haruna SH. mengungkapkan, Dalam pelaksanaan itu petugas membagikan masker dan memberikan himbauan kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan yang melintas di Jalan tersebut

” Kegiatan kita pagi ini yakni memberikan edukasi protokol kesehatan Covid-19, sesua anjuran pemerintah dan pembagian masker kepada masyarakat pengguna jalan . ” Ujar Kasat Lantas AKP Edy Haruna .

BACA JUGA  Waka Polsek Marangkayu Hadiri Muscam Golkar, Ajak Kader Dan Simpatisan Golkar Ikut Jaga Kamtibmas

Selain membagikan masker kepada masyarakat personil Satlantas polres Bontang juga memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan , agar selalu mematuhi rambu rambu lalu lintas , dan melengkapi surat surat kendaraan pada saat berkendara .

“Tujuan kegiatan ini guna terciptanya Kamseltibcar lantas dan meningkatkan kesadaran masyarakat , dalam disiplin penggunaan masker maupun menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19 di kota Bontang .”Pungkas AKP Edy Haruna.

BACA JUGA  Jaga Kondusifitas Kamtibmas, Ton Siaga Polres Bontang Gencarkan Patroli Dialogis

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend