Satuan Brimob Polda Kaltim Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Satuan Brimob Polda Kaltim Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Poldakaltim.com, Balikpapan – Jajaran Satbrimob Polda Kaltim Detasemen Gegana membagikan paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, Senin (10/01/2022).

Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Kaltim, Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH. mengatakan, kegiatan kali ini dilakukan oleh jajaran Satbrimob Polda Kaltim.

Menurut Andi, paket sembako itu dibagikan kepada warga yang Kurang Mampu di Jl. Manunggal Sungai Nangka Balikpapan dan sekitarnya.

“Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat yang penghasilannya menurun ataupun tidak bisa bekerja selama pandemi Covid-19,” ujar Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

Ia mengatakan, paket sembako itu dibagikan oleh jajaran Satbrimob Polda Kaltim Khususnya Detasemen Gegana langsung ke rumah warga dan pengguna jalan.

Kegiatan bertema Bhakti Sosial Brimob Peduli Rakyat Bersatu Indonesia Lawan Covid-19 kali ini juga digelar dalam rangka rasa syukur atas karunia yang Allah SWT berikan kepada satuan ini.

Dalam pembagian paket sembako itu, pihaknya juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat.

Andi menjamin kondusivitas di wilayah Balikpapan dan sekitarnya sehingga masyarakat tidak usah panik maupun khawatir.

“Kami juga mengimbau masyarakat selalu menjaga kebersihan, rutin mencuci tangan menggunakan air mengalir dan sabun antiseptik, serta mengenakan masker jika keluar rumah,” kata Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

Humas Polda Kaltim

, , , , ,