Sinergitas TNI-Polri di Kota Samarinda Cegah Penyebaran Covid-19

Poldakaltim.com, Samarinda – Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., melaksanakan Asistensi pendisiplinan masyarakat dalam rangka pencegahan dan pengendalian Covid-19, di wilayah Kota Samarinda.

Seperti yang diberitakan sebelumnya pada Kamis lalu, Kombes Pol. Ade Yaya Suryana telah turun langsung ke lapangan untuk membagikan masker dan himbauan di warung-warung kopi dan tempat berkumpulnya masyarakat.

BACA JUGA  Kapolres Berau Hadiri HUT Satpam ke-39

Tidak berhenti disitu saja, pada Sabtu Malam (22/08/2020), Kombes Pol. Ade Yaya Suryana didampingi Wakapolresta Samarinda kembali turun langsung untuk memantau kegiatan pendisiplinan protokol kesehatan yang dilakukan oleh personil TNI-Polri dan instansi pendukung lainnya di kawasan Citra Niaga Samarinda.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan guna mensosialisasikan Protokol Kesehatan serta Inpres No 06 2020 kepada masyarakat Kota Samarinda di tengah fase Adaptasi Kebiasaan Baru.

BACA JUGA  Polsek Muara Badak Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Ruang Pelayanan

“kegiatan ini untuk mensosialisasikan sekaligus pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi anjuran pemerintah sehingga kita bisa bersama-sama menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Timur” tutur Ade Yaya Suryana

“Dari hasil pengamatan kami, masih banyak terjadi penumpukan di pasar, cafe atau tempat lainnya, disinilah tugas kita untuk memutus dan Mensosialisasikan,” Ungkap Kombes Pol Ade Yaya Suryana.

BACA JUGA  Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat, Kapolres Kukar Tekankan Kedisiplinan dan Loyalitas

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend