Sukseskan Vaksinasi Lansia, Personel Polsek Penyinggahan dan Tim Vaksinasi Datangi Rumah Warga

Poldakaltim.com, Kubar – Personel Polsek Penyinggahan mendatangi rumah warga yang lanjut usia (lansia) di Kamp. Minta untuk vaksinasi, Rabu (02/02/2022).

Kapolsek Penyinggahan Iptu Ciptoro Sono, menjelaskan kegiatan vaksinasi door to door yang dilakukan pihaknya sesuai perintah Kapolres Kutai Barat, yang menginstruksikan setiap personel agar mendatangi rumah para warga lansia untuk mempertanyakan apakah sudah divaksin.

BACA JUGA  Amankan Perayaan Tahun Baru 2020, Kapolres Kubar Ikuti Vicon Kapolda Kaltim

“kegiatan ini merupakan salah satu cara mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi Lansia” ungkap Kapolsek Penyinggahan.

Menurutnya agenda hari ini tim vaksinasi akan melaksanakan kembali vaksinasi door to door di Kamp. Minta Kec. penyinggahan, dengan menggunakan speed Board dinas milik UPT Puskesmas Penyinggahan pihaknya mendatangi kegiatan tersebut dan memberikan himbauan untuk para Lansia yang belum di Vaksinasi agar dapat segera melakukan Vaksinasi.

BACA JUGA  Perangi Narkoba, Polres PPU Pantau Personil Dengan Cek Urine

“Kepada masyarakat lansia kami berikan fasilitas dengan cara di datangi kerumah langsung di vaksin di tempat ataupun dijemput oleh petugas Bhabinkamtibmas dan personel Koramil Penyinggahan untuk di bawa ke UPT Puskesmas Penyinggahan untuk di suntik Vaksin,” ujarnya.

“Kami juga mengimbau kepada warga masyarakat yang belum mendapat vaksin agar segera melaporkan ke petugas kita untuk dibawa dan diberikan vaksin,” imbau Kapolsek Penyinggahan IPTU Ciptoro Sono.

BACA JUGA  Safari Shalat Jumat, Kapolda Kaltim Berikan Pesan Kamtibmas

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend