Tingkatkan Kinerja Kepolisian di Bidang Penyidikan, Polda Kaltim Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Tingkatkan Kinerja Kepolisian di Bidang Penyidikan, Polda Kaltim Terima Kunjungan Tim Puslitbang Polri

Poldakaltim.com, BALIKPAPAN- Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Drs. Irlan Kustian, S.H., menerima kunjungan Tim Puslitbang (Pusat Penelitian dan Pengembangan) Polri di Ruang Kerja Wakapolda, Senin (21/09/2020).

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana menerangkan, kunjungan Tim Puslitbang Polri kali ini adalah dalam rangka melaksanakan Penelitian dan Supervisi tentang “Penguatan Kinerja Pelayanan Kepolisian Bidang Penyidikan Tindak Pidana” di wilayah Polda Kalimantan Timur dan jajaran pada tanggal 21 sampai dengan  24 September 2020.

Maksud dan tujuan dari kegiatan penelitian ini adalah untuk menganalisis, memperoleh data, fakta dan informasi, serta masukan dari anggota Polri terkait dengan Kinerja Layanan Kepolisian Bidang Penyidikan Tindak Pidana. Pelaksanaan penelitian dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada anggota Reskrim dan wawancara mendalam kepada penyidik dan penyidik pembantu.

Tim Puslitbang Polri ini dipimpin langsung oleh Kombes Pol Drs. Azis Saputra selaku Ketua Tim Peneliti, dan didampingi pula oleh AKBP Ir. Dadang Sutrasno, Dr. Vita Mayatinasari, S.E., M.Si. dan Penata Triyanti, S.E.

Sementara untuk kegiatan supervisi akan dipimpin oleh Kombes Pol. Drs. Iswyoto Agoeng Lesmana Doeta, M.Si. beserta Bripda Revaldo.

Sasaran dari kegiatan penelitian ini adalah anggota Reskrim, penyidik dan penyidik pembantu di wilayah hukum Kalimantan Timur dengan sampel penelitian dari Mapolda Kaltim, Polresta Samarinda, Polres Kutai Kertanegara, Polres Penajam Paser Utara, Polresta Balikpapan.

HUMAS POLDA KALTIM

, , , ,