Wujud Kepedulian, Polres Bontang Bagikan Sembako Untuk Warga Kurang Mampu

Poldakaltim.com, BONTANG – Staf Polres Bontang dari Fungsi Satuan Reserse Kriminil (Sat Reskrim) turut menggelar bhakti sosial yang diberi nama “Jumat Berbagi” dengan membagikan bingkisan sembako kepada warga kurang mampu di Kota Bontang, Jum’at (21/2/2019).

Sembako yang dibagikan kepada kaum Duafa tersebut berisikan antara lain Beras, Telur, Indomie, Gula Pasir, Kecap, Minyak Goreng, Teh, Kopi dan Susu Kaleng.

BACA JUGA  Jelang Pilkada, Polda Kaltim Akan Menggelar Apel Ops Mantapraja 2018

Bantuan Sembako diserahkan langsung oleh Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena diwakili Wakapolres Kompol A. Indrawan dengan didampingi Kaurbin Ops Sat Reskrim Iptu Jimun, Staf Sat Reskrim dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak mendata warganya yang Lansia dan kurang mampu.

Hari ini yang menjadi sasaran Jumat berbagi Staf Polres Bontang adalah Imam Solihin rt. 13 Jln. Nusantara bawah terminal Kel. Gn. Telihan Kec. Btg Barat.

BACA JUGA  Penumpang Kapal Dapat Pengamanan Dari Polsek KSKP

Jum’at Berbagi disebutkan sebagai wujud kepedulian anggota Polres Bontang dan Polsek Jajaran dengan sesama dan sekaligus ajang untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat.

Kapolres Bontang AKBP Boyke Karel Wattimena kepada awak media ini mengatakan penyerahan sembako kepada kaum Duafa ini dilakukan dengan cara mendatangi rumah warga dengan dipandu para Bhabinkamtibmas.

Kegiatan ini sepenuhnya sebagai wujud perhatian dan kepedulian Jajaran Kepolisian kepada Lansia dan warga kurang mampu di Wilayah Polres Bontang, terang Kapolres.

BACA JUGA  Menyongsong Hari Bhayangkara Ke-74, Sat Lantas Polresta Balikpapan Bagikan Nasi Bungkus Serta Sembako kepada Supir Bus dan Angkot

“Moment itu sebagai ajang silaturahmi dengan masyarakat dan kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari jumat” jelasnya.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana menambahkan dengan adanya kegiatan rutin seperti ini diharap masyarakat dapat bisa merasakan keamanan di lingkungannya dan dapat memberikan nilai positif, bahkan dapat dirindukan dan diharapkan selalu kehadirannya oleh masyarakat tutup Ade Yaya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend