Wujud Polri Dalam Penanganan Covid-19, Kapolda Kaltim Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal Tahap 2 Akabri 1990

Poldakaltim.com, Balikpapan – Dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri terkait pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19, Akabri 1990 kembali menggelar Vaksinasi massal kepada sebanyak 3.000 para pelajar , Rabu (24/11/2021).

Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., dalam kesempatan tersebut turut meninjau pelaksanaan vaksinasi yang di gelar di gedung BSCC Dome Balikpapan.

BACA JUGA  Balikpapan Terima Penghargaan Dengan Tes, Lacak dan Isolasi Terbaik dari Kemenkes RI

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menuturkan bahwa Vaksinasi yang tersebut merupakan upaya TNI-Polri agar pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) khususnya bagi siswa SMA, SMK, SMP dan SLB bisa segera berjalan lancar.

 “Vaksinasi massal alumni Akabri 1990 tersebut juga sebagai bentuk kepedulian para alumni dalam membantu program pemerintah. Dalam upaya percepatan vaksinasi khususnya di Provinsi Kaltim, khususnya Kota Balikpapan,”terangnya.

BACA JUGA  Ciptakan Kamtibmas Yang Kondusif, Polisi Jaga Objek Vital di Kota Bontang

Di akhir kesempatan Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., menambahkan bahwa pada kegiatan Vaksinasi Massal tersebut juga Dalam rangka mendukung Program Prioritas Kapolri Point 7 terkait pemantapan dukungan Polri dalam penanganan Covid-19

Humas Polda Kaltim

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend