Wujudkan Polri Yang Berprestasi dan Inovatif, Biro SDM Polda Kaltim Gelar Rakorbin

BALIKPAPAN, Poldakaltim.com,- Guna mewujudkan SDM Polri yang berprestasi dan inovatif, secara resmi Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., membuka pelaksanaan rapat koordinasi pengemban fungsi sumber daya manusia polri jajaran Polda Kalimantan Timur di Gedung Mahakam Mapolda Kaltim, Rabu (31/10/2018).

Dalam acara ini turut dihadiri Irwasda Polda Kaltim Kombes Pol. Drs. Edhy Moestofa, M.H., Karo SDM Polda Kaltim, Kombes Pol. Anwar, SIK., para Kasubbag Renmin satker jajaran, dan para Kabag Sumda Polres jajaran Polda Kaltim.

BACA JUGA  Cegah Banjir, TNI-Polri Gotong Royong Bersihkan Sungai Beller Balikpapan

Dalam sambutannya, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Priyo Widyanto, M.M., menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh pejabat bidang SDM jajaran Polda Kaltim , atas kerja keras, loyalitas dan dedikasi yang telah ditunjukkan selama ini.

Selanjutnya Kapolda Kaltim mengharapkan kepada para peserta Rakorbin agar mengikuti kegiatan ini dengan sunguh-sungguh sebagai bahan evaluasi kinerja kita pada tahun anggararan 2018 nantinya.

BACA JUGA  Cegah Aksi Balapan Liar Saat Bulan Ramadhan, Satlantas Polres Paser Rutin Patroli di Waktu Subuh

“Kegiatan ini merupakan pemaparan hasil Rakorbin SDM tingkat mabes yang sebelumnya telah diikuti oleh Karo SDM Beserta Para Kabag Polda Kaltim di Jakarta, maka dari itu diharapkan setelah kegiatan ini, pengemban fungsi SDM dapat meningkatkan kompetensi dan integritas personel Polri dengan cara-cara yang inovatif serta membuat terobosan kreatif” tutur Jendral Bintang Dua tersebut

BACA JUGA  Polda Papua Terjunkan 380 Personel Bantu Penanganan Banjir dan Longsor di Jayapura

“Kegiatan ini diharapkan dapat menyamakan persepsi dalam melakukan pembinaan kepada personel baik di Polres jajaran maupun di Satker Polda Kaltim” lanjutnya

HUMAS POLDA KALTIM

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password

%d blogger menyukai ini:
Send this to a friend